Antisipasi Kemacetan Arus Mudik Lebaran 1443 Hijriah,Satlantas Polres Karawang Tutup 70 U-Turn Di Kabupaten Karawang

Guna mengantisipasi kemacetan saat arus mudik lebaran 1443 Hijriah,Satlantas Polres Karawang akan lakukan rekayasa lalulintas dengan menutup 70 Putaran (U-turn) H-7 dan H+7 lebaran.

Pelaksanaan penutupan putaran (U-Turn) tersebut,Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Adi Jama menegaskan,"Dalam kesiapan menjelang Operasi ketupat Lodaya 2022,Kami Jajaran Satlantas polres Karawang akan melakukan penutupan 70 U-turn besar maupun kecil yang ada di kabupaten Karawang dan juga membuka 8 (Delapan) yang besar yakni Bundaran Kepuh,bundaran Charles,bundaran masari/Kanzen,bundaran depo Pertamina Dawuan, U-turn rumah makan Niki,U-turn SPBU Casandra dan U-Turn Gamon.(13/4/2022).

Hal ini kami lakukan guna kelancaran arus mudik lebaran bagi para pengguna/pemudik yang akan melintasi kabupaten Karawang ke arah Jawa maupun sebaliknya,dimana cara ini merupakan antisipasi kepadatan arus lalulintas yang nantinya terjadi di arteri.

Dan untuk rencana one-way di jalan tol nanti akan disampaikan Korlantas Polri.
Maka dari itu kami dari satlantas polres Karawang akan melakukan antisipasi dijalur arteri guna mengantisipasi lonjakan kepadatan arus lalulintas nanti.tutupnya.(Josh)