TNI-POLRI Bersinergi Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Di Masjid Al-Fatih UBP Karawang.

Jelang bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah Sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan kegiatan Bhakti sosial di Masjid Al-Fatih UBP Karawang dengan membagikan Iqro dan paket sembako kepada Anak Yatim-piatu yang membutuhkan.(2/4/2022)

Kegiatan Bhakti sosial tersebut Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Adi Jama bersama jajarannya gandeng Danki A Yonif Para Raider 305/Tengkorak,Ketua DKM Masjid Al-Fatih UBP Karawang,Ustad Desa Puseurjaya kecamatan Telukjambe timur,pengurus CHC 98 Foundation serta pengurus Forum Masyarakat kaum kaya peduli (FMJKP) kabupaten Karawang.

Kegiatan diawali dengan silaturahmi dan doa bersama dengan pengurus serta anak yatim dan dilanjutkan membagikan Iqro serta paket sembako dan penyampaian pesan kepada masyarakat di Masjid Al-Fatih UBP Karawang.

Kasat Lantas juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid yang selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat berlangsungnya kegiatan Ibadah di Masjid Al-Fatih UBP Karawang,agar selalu menerapkan protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi guna mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Karawang.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian dan TNI dengan masyarakat di Wilayah Kabupaten Karawang.

Dalam Kesempatan tersebut,Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Adi Jama bersama jajarannya dan Danki Yonif Para Raider 305 menambahkan,"Pembagian Iqro sebanyak 50 pcs dan 50 paket sembako kepada anak yatim dalam rangka menjelang Bulan suci Ramadhan sebagai wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara TNI-POLRI terhadap anak yatim dan masyarat yang membutuhkan, tutupnya. (Josh)