Kapolres Bersama Pengurus Bhayangkari CabangKarawang Berikan Tali Asih Kepada Petugas Kebersihan Kabupaten Karawang

Ratusan Petugas kebersihan kabupaten Karawang dan warga sekitar lingkungan Mapolres karawang dengan antusias mendatangi Mapolres Karawang demi mendapatkan tali asih dari Ketua Bhayangkari polres Karawang.(27/4/2022)

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi Wakapolres Karawang KOMPOL Agoeng Ramdhani beserta ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Karawang memberikan tali asih kepada petugas kebersihan kabupaten Karawang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan petugas kebersihan dan masyarakat sekitar dalam hal Menjaga Kamtibmas.

Kapolres juga mengapresiasi kinerja para petugas kebersihan  yang merupakan garda terdepan dalam rangka memberikan kebersihan kenyamanan lingkungan, tentunya ini tugas yang sangat mulia.

Oleh karena itu Polres Karawang bersama forkopimda juga dukungan dari bupati Karawang dari stakeholder dan dukungan dari beberapa perusahaan hari ini memberikan tali asih kepada Petugas kebersihan dan semoga pemberian tali asih ini bermanfaat bisa buat "NGALIWET.bersama keluarga dirumah.

Kapolres mengajak warga masyarakat untuk membantu tugas polisi di lingkungan masing-masing karena biar bagaimanapun kita ingin Karawang lebih maju dan lebih baik dalam rangka kita mendidik anak-anak kita sehingga Karawang ke depan akan lebih maju.

Kapolres juga menghimbau para petugas kebersihan,"Apabila menemukan hal-hal yang mengakibatkan gangguan Kamtibmas, jangan sungkan-sungkan lapor ke," LAPOR PAK KAPOLRES atau TANGGAP KARAWANG,ini pelapor akan dirahasiakan tentunya semua ini Demi kemajuan kabupaten Karawang,Jelas Kapokres AKBP Aldi Subartono.

 Sementara Engkus (31) yang merupakan koordinator petugas kebersihan kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih nya kepada Kapolres Karawang atas pemberian tali asih kepada petugas kebersihan.

Dia juga menambahkan,"Selama 10 saya menjadi petugas kebersihan ,baru kali ini kami mendapat hadiah dari Kapolres,semoga Bapak Kapolres dan jajarannya diberikan kesehatan dalam tugas.ujarnya (Josh)