Kapolres Karawang Berikan Penghargaan Kepada 8 (Delapan) Polsek Atas Capaian Vaksinasi Dosis 1 (satu).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono memberikan penghargaan kepada 8 Polsek yang berprestasi dalam penanganan covid yang telah berperan aktif dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten karawang.

Kedelapan Polsek tang mendapat penghargaan langsung atas pencapaian maximal vaksinasi dosis 1 kumulatif Faskes diwilayah Hukum Polsek masing-masing Jajaran polres Karawang  dari Kapolres yakni Polsek Rengasdengklok,Polsek Rawa merta,Polsek Ciampel,Polsek Purwasari,Polsek Pangkalan,Polsek Tegalwaru,Polsek Pakisjaya dan Polsek Telukjambe barat.

Pemberian penghargaan dan kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan dalam suatu upacara yang dihadiri para Kapolsek yang mendapat penghargaan para pejabat utama Polres Karawang, dilapangan apel Mapolres karawang.

Dalam amanatnya,Kapolres Karawang menyampaikan,"Hal ini perlu kita lakukan secara terus-menerus berkesinambungan serta bersinergi dengan baik.

Tingkatkan sinergitas antara POLRI TNI dengan dinas kesehatan terkait lainnya dalam memberikan edukasi melalui kegiatan-kegiatan penegakan protokol kesehatan, kegiatan kegiatan 3T (testing tracing dan treatment)

Kapolres juga mengingatkan bahwa peran kita dalam menghadapi pandemi covid ini belum berakhir, munculnya varian-varian baru yang disebabkan oleh mutasi virus tentunya harus diantisipasi dengan baik

untuk vaksin dosis 2 dan lansia yang tentunya harus tetap dilaksanakan.

“Saya mengharapkan kita bisa menjadi contoh dalam penerapan kesehatan dan sekaligus perlu diantisipasi jangan sampai masyarakat abai tentang protokol kesehatan,” kata dia.

Kapolres juga berharap kepada Polsek yang berprestasi,Tetap tingkatkan kemampuan dalam melakukan inovasi dan solidaritas,sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat menjadi lebih baik dan tetap terus berprestasi.tutupnya (Jos).