Kapolres Karawang Turun Langsung Dalam Mengurai Kemacetan Di Pos PAM Dawuan Cikampek

Antisipasi penumpukan kendaraan arus mudik lebaran 1443 H,Kapolres Karawang turun lansung saat mengurai kemacetan di Depan Pos PAM Dawuan Cikampek Sabtu (30/4/2022) pukul 01.30 dini hari.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama Wakapolres Kompol Agoeng Ramdhani  mengatakan, pelaksanaan arus mudik Lebaran 2022 akan berbeda dengan tahun sebelumnya karena kini pemerintah telah memperbolehkan masyarakat melakukan kegiatan mudik Lebaran.

Tahun sebelumnya memang ada sejumlah pembatasan yang ditetapkan oleh pemerintah sehingga kegiatan arus mudik Lebaran tidak diizinkan. Akan tetapi, kini Pemerintah pusat telah memutuskan memperbolehkan kegiatan mudik Lebaran untuk masyarakat,” katanya.

Dalam hal ini, kami mengantisipasi titik-titik yang diperkirakan rawan macet dijalur arteri seperti pertigaan Pos PAM Dawuan,Pasar Kosambi hingga tanjung pura agar benar benar mengantisipasi penumpukan kendaraan saat diberlakukan One way di jalan tol,

“Kami juga mengimbau para pemudik agar berkendara dengan baik dan disiplin lalu lintas, Kami mohon utamakan keselamatan dan kesehatan saat berkendara di jalan raya,” katanya.(Josh)