Berani Ganggu Keamanan Masyarakat Karawang,Kapolres Perintahkan Jajarannya Lakukan Tindakan tegas Terukur.

Polres Karawang melaksanakan giat apel kesiapan pelaksanaan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Dikedepankan) bertempat di lapangan apel Mapolres karawang dipimpin langsung Kapolres Karawang.(25/5/2022)

Kegiatan apel Kesiapan dilaksanakan dalam rangka antisipasi adanya C3 Balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya yang akan mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah Hukum Polres Karawang.

Apel kesiapan KRYD dihadiri Para Kapolsek jajaran polres Karawang beserta Pejabat Utama Polres karawang.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan kegiatan Apel Kesiapan KRYD ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi C3 balapan liar dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas lainnya di Jajaran Polres Karawang sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif dengan sasaran di beberapa titik rawan di seputaran  wilayah hukum Polres Karawang.

Dalam amanatnya,Kapolres menyampaikan,"Apel pada hari ini dengan melibatkan seluruh Polsek jajaran dan semua fungsi, tentunya kita ingin bagaimana mengimplementasikan Polri presisi sehingga rasa aman dan nyaman bisa diperoleh dan bisa dirasakan oleh masyarakat Karawang,mulai dari ujung Tegalwaru sampai Cilamaya  yang jumlah penduduk hampir 2,7 juta.dinamika kegiatan yang sangat tinggi kita tahu Karawang ini sebagai kota industri,pertanian sehingga tentunya kegiatan masyarakat sangat tinggi sekali.

Kita harus hadir sebagai polri presisi sama-sama dari mulai Cilamaya sampai dengan Tegalwaru artinya kita akan melaksanakan kegiatan ini di seluruh wilayah hukum polres Karawang, sehingga perlu kebersamaan, dukungan antara sesama fungsi serta sinergitas dengan Polsek jajaran dan instansi terkait.

Kapolres juga perintahkan Anggota jajarannya,"Harus melakukan tindakan tegas terukur kepada siapapun, kelompok manapun yang mengganggu Kamtibmas di Karawang,saya minta Jangan ada keraguan, tindak tegas kepada siapapun kelompok manapun yang mengganggu Kamtibmas di Karawang.

Kita harus mewujudkan rasa aman,nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di Karawang ini dengan baik.kapolres juga menghimbau masyarakat khususnya Karawang untuk berperan serta dalam melaporkan potensi-potensi gangguan Kamtibmas kepada Polres Karawang.

Saat ini anggota polri presisi tidak pandang bulu kepada siapapun yang mencoba mengganggu keamanan Di wilayah hukum polres Karawang.

Implementasi Polri presisi kita wujudkan Di Wilayah Hukum Polres Karawang.Tegas AKBP Aldi Subartono.(Josh)