Dua Pelaku Curas Berhasil Diringkus Resmob Polres Karawang

Team Resmob Polres Karawang mengamankan  pelaku Curat yang kerap meresahkan warga kabupaten Karawang.

Kedua pelaku yang diamankan tersebut berinisial NR dan HE warga pedes kabupaten Karawang tersebut memang sudah menjadi TO Satreskrim polres karawang(26/5/2022)

Sedangkan korban diketahui bernama WH ( 20)  Alamat Kelurahan Margamulya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, yang pada saat kejadian berada di Parkiran Bri Link Jl. HS Ronggowaluyort. 02 rw. 03 Dusun ulekan Desa. Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Menurut keterangan korban WH, pada saat dirinya memarkirkan motor di TKP, dan masuk ke toko untuk bekerja, kemudian ada 2 orang datang ke toko, namun 1 orang pelaku masuk ke dalam toko untuk melakukan top up BRI Link dan 1 orang lainnya sedang menunggu di luar dan mengintai motor miliknya.

Setelah itu 1 orang pelaku masih melakukan top up dan 1 orang pelaku lainnya sedang melakukan pencurian sepeda motor miliknya dengan cara merusak kunci kontak, setelah 1 orang pelaku berhasil mencuri sepeda motornya lalu pergi dari tempat kejadian dan 1 orang pelaku yang sedang melakukan top up di toko tersebut pergi dari toko BRI Link tersebut.

Setelah itu korban WH melihat bahwa motor miliknya sudah hilang, 

Saat dikonfirmasi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Reskrim Kompol Arief Bastomi mengungkapkan bahwa Team Resmob  sudah berhasil bekuk  2 pelaku kejadian tersebut.

" Dua pelaku dengan inisial NR merupakan buruh, alamat Pedes, dan  HE, pekerjaan pedagang alamat Pedes berperan sebagai joki, kedua nya kita amankan dengan barang bukti  1 unit Sepeda Motor Honda Genio, 1  buah Kunci T, 3 buah mata kunci, 2 buah HP. Ungkap Kasat.

Terakhir Kasat mengajak Masyarakat untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan terutama C3, laporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan kepada Polsek terdekat maupun Lapor Pak Kapolres untuk respon cepat, ujar Kasat Reskrim.(Josh)