Makan Bersama Anak Jalanan,Kapolres Karawang Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

Selaku pimpinan kepolisian Resort Karawang,AKBP Aldi Subartono tidak hanya tegas menindak tegas Parra pengganggu Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Karawang.

Kapolres Karawang selaku Pimpinan Ke 34 Polres Karawang, merupakan seorang pemimpin yang humanis dan humble kepada masyarakat,

Berbagai kegiatan dalam menjaga Harkamtibmas sebagai Polri yang presisi,Kepala  Kepolisian resort Karawang  terus gencar melakukan  berbagai kegiatan dalam melayani masyarakat yang bertujuan demi terwujudnya Polri PRESISI Diwilayah Karawang.

Kegiatan yang dilakukan ditengah masyarakat menjadikan Pimpinan nomer satu di Polres Karawang ini sangat dekat dengan masyarakat Karawang, belum lagi melalui inovasi Lapor Pak Kapolres yang sudah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat dalam hal pengaduan ke Polres Karawang.

Dengan inovasi Lapor Pak Kapolres,Sekarang masyarakat dipermudah  dalam melaporkan Berbagai kegiatan yang mengganggu Harkamtibmas langsung ke WA Pak Kapolres.

Inovasi lapor Pak Kapolres ini sudah disosialisasikan kepada seluruh masyarakat Karawang baik melalui media Sosial,cetak Online dan bahkan spanduk maupun sosialisasi Personil Jajaran Polres Karawang.

Dalam kesempatan yang tidak disengaja,saat Kapolres Karawang sedang makan bersama dengan Rekan -rekan Media Pokja Polres Karawang,Kapolres juga mengajak pengamen yang sedang ngamen di rumah makan tersebut bahkan Kapolres makan bersama di meja yang diduduki pengamen yang juga merupakan anak punk tersebut.(25/5/2022)


"Sambil bersantap siang,Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Ketiga anak punk (pengamen tersebut).AKBP Aldi juga memberikan arahan kepada ketiga anak jalanan yersebut agar tidak melakukan hal hal yang dapat menganggu kamtibmas, ujar salah satu rekan media yang hadir.

Kapolres juga menambahkan, "Apa yang dilakukan nya merupakan hal yang biasa, "kita perlu lakukan pembinaan kepada mereka, kita ingatkan untuk tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri, seperti mabuk mabukan,menggunakan obat terlarang, dan melakukan tindakan yang menganggu keamanan, tidak menakuti-nakuti masyarakat, lebih baik mencari pekerjaan seperti petugas steam, atau lainnya, tutur Kapolres.(Josh)