Mayat Yang Ditemukan Di Bawah Jembatan,Ternyata Korban Penganiayaan Kakak Iparnya Sendiri

Terkait penemuan mayat yang bernama S (14) di bawah jembatan Tol tepatnya di belakang PT TMMIN desa Sirnabaya teluk jambe timur pada tanggal 9 Mei 2022 lalu murni bukan bunuh diri.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menjelaskan,"Mayat pemuda bernama S (14) yang ditemukan di kolong jembatan tersebut bukan korban bunuh diri.(23/5/22)

Adanya kejadian tersebut,Polres Karawang tentunya didukung oleh Komnas perlindungan anak melakukan langkah-langkah serangkaian penyelidikan dan penyidikan terkait kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi dan menyita barang bukti.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara  (TKP) Polres karawang melaksanakan otopsi.

AKBP Aldi Subartono juga menegaskan,serangkaian penyidikan dan penyidikan dari Satreskrim  Polres Karawang,akhirnya TR (26) yang merupakan kakak ipar korban ditetapkan sebagai tersangka utama atas kasus tersebut.

Dari hasil pemeriksaan oleh penyidik satreskrim polres Karawang,terungkap bahwa ada kekesalan dari pelaku terhadap korban yang memang kesehariannya tinggal di rumah pelaku sebagai adik ipar.

Motif kejadian, korban sempat meninggalkan rumah namun istri pelaku menyampaikan kepada pelaku agar mencari korban dan menemukan korban di bawah jembatan tersebut hingga terjadi cekcok antara pelaku dengan korban.

 Pelaku yang kesal dengan Korban S memukul   korban dan membenturkan kepala korban ke tembok jembatan tersebut beberapa kali hingga korban tidak sadarkan diri.

Mengetahui korban pingsan,pelaku bingung harus diapakan ini sehingga pelaku mensiasati seolah-olah korban ini meninggal dunia karena gantung diri.

Dari lokasi tempat kejadian perkara,polisi menyita pakaian korban,tali dan potongan kayu kecil.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,tersangka dijerat pasal 80 ayat (3) dengan kurungan 15 penjara.tutup Kapolres (Josh).