Polisi Diminta Usut Tuntas Kasus Bentrokan Di Stadion Singaperbangsa Karawang


Karawang
- Pihak kepolisian resort Karawang diminta untuk mengusut tuntas kasus bentrokan di stadion Singaperbangsa Karawang. Selain mengusut, polisi juga diminta untuk menangkap para pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan dalam bentrokan tersebut.

"Pihak polres jangan sampai kehilangan kepercayan di masyarakat dalam mengutus kasus tersebut. Kami percaya kepada pihak kepolisian dalam mengusut tuntas kasus ini. tindak tegas oknum yang terlibat melakukan penyerangan dan pengeroyokan yang terjadi di stadion Singaperbangsa,"kata salah seorang tokoh pemuda Karawang Azi Royanur, Rabu (25/5).

Selain itu, untuk mengetahui progres jalannya penyelidikan dan penyidikan pihaknya juga akan mengawal kasus tersebut. Karena peristiwa tersebut telah menimbulkan korban yang mengalami luka berat.

"Kami sebagai masyarakat dan pemuda akan mengawal dan memberikan dukungan proses hukum yang dilakukan Polres Karawang. Kami setuju dengan Kapolres  tidak ada toleransi bagi pelaku kejahatan di Karawang,"ujarnya

Atas peristiwa tersebut, pihaknya berharap kasus ini tuntas di meja persidangan. Dan berharap tidak ada lagi kejadian serupa.di Karawang."Kami juga berharap kasus ini dituntaskan sampai vonis pengadilan. Kita juga berharap kepada warga karawang untuk tidak terprovokasi oleh isu yang belum tentu kebenarannya demi kondusifitas Karawang,"ujarnya. (Ndi)