Tujuh Organisasi Motor Siap Jaga Kondusifitas Di Kabupaten Karawang.

Guna mengantisipasi keributan yang kerap terjadi di kabupaten Karawang,Polres Karawang gelar aksi damai dengan mengundang Ormas XTC Indonesia, XTC Kembar, Brigez, GBR, Moonraker, Black Baron dan RPM.

Acara deklarasi damai yang digelar di lapangan apel Mapolres Karawang tersebut dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Agustinus Manurung,Kasat Binmas AKP Iis Puspita dan dihadiri Para ketua dari Ormas dan OKP tersebut.(26/5/2022).

Ketua DPC XTC Indonesia Priyanto alias Gobed Menjelaskan,"Kami Siap menjaga kondusifitas di Kabupaten Karawang, apapun,bagaimanapun kita adalah sebagian dari warga Kabupaten Karawang yang harus benar-benar bisa menjaga Kabupaten Karawang untuk lebih baik lagi.

Dengan Deklarasi damai ini kami sepakat untuk ketua dan jajaran juga menyepakati akan menjaga Kondusifitas Dikabupaten karawang dan apabila ada oknum yang berani mengganggu keamanan dan ketertiban Di kabupaten Karawang, Kami menyerahkannya  kepada pihak yang wajib jika memang ada terjadi sesuatu yang memang tanpa ada instruksi ataupun komando dari pada Pengurus organisasi tersebut.

Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspita bersama Kasat Intelkam AKP Agustinus Manurung,Paur Humas IPDA Richie menyampaikan,Alhamdulillah hari ini sudah ada pernyataan deklarasi dari geng motor yang memang sudah berubah menjadi ormas.

Iis berharap,Komitmen dan tanggungjawab ini bisa disampaikan ke seluruh Anggotanya tidak hanya di hulu saja, bersama sama untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Karawang, jika terjadi pelanggaran apalagi Tindak Kriminal tentu konsekunsinya berhadapan Hukum, tegas AKP Iis(Josh)