Gelar RPP, PAC Pemuda Pancasila Telukjambe Timur Gagas Sejumlah Program


Karawang - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Telukjambe Timur digelar Sabtu (18/6). RPP ini dibuka secara resmi oleh ketua MPC PP Karawang, Abdul Aziz yang menyampaikan RPP ini merupakan suatu tahapan yang harus dilalui guna mendapatkan kader pemimpin terbaik di tingkat PAC dan hal itu sudah diatur dalam AD/ART.

"Artinya harus ada penyegaran melalui pemilihan pengurusan yang baru. Para ketua dan sekretaris ranting sudah lengkap dan memenuhi rapat PAC Telukjambe Timur, karena itu pesertanya. Kita ingin konsolidasi secara menyeluruh di organisasi ini,"katanya

Setelah ini, kata Aziz, ketua PAC Telukjambe Timur agar menyusun dan merapihkan ranting -ranting sesuai mekanisme organisasi terutama terkait rekruitmen anggota."PAC harus bersinergis dengan wilayah setempat dengan program yang positif. Saya yakin PAC Telukjambe Timur mempunyai potensi yang luar biasa,"ujarnya

Sementara, pimpinan rapat RPP,  sebelum pleno di mulai memberikan waktu jeda 10 menit agar seluruh pengurus Ranting Kecamatan Telukjambe Timur yang hadir untuk bisa bermusyawarah menentukan calon yang akan diusung. 

Akhirnya dalam rapat tersebut Karta ditetapkan sebagai ketua PAC kecamatan Telukjambe Timur. Ia terpilih secara aklamasi untuk memimpin PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Telukjambe Timur dengan ditandai penyerahan bendera petaka. 

"Ini satu amanah dan tanggung jawab, 
intinya saya mencoba ke depan harus bangkit dan maju. Dan bersinergis dengan pemerintah. Berjalan seiringan dan menjadi kiblat oleh PAC lainnya. Apa yang menjadi programnya ke depan banyak tugas yang harus dijalankan,"katanya. (Ded)