Jelang HUT Bhayangkara Ke 76,Polsek Teluk Jambe barat Gelar Sunatan Massal Bagi Anak Yatim.

Sebanyak 22 anak Yatim di wilayah Hukum Polsek teluk Jambe barat polres karawang  mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan Polsek Telukjambe barat bekerjasama dengan Puskesmas,Nakes dan kader Kecamatan.

Acara bakti sosial khitanan massal Dengan sasaran anak Yatim tersebut di gelar di aula Mapolsek Telukjambe barat Dihadiri Kapolsek Telukjambe barat IPTU Sidiq Akbar  Kusuma dan jajaran.(15/6/2022).

Kapolsek Telukjambe barat IPTU Sidiq Akbar  Kusuma menyampaikan acara sunatan atau khitanan massal Dan Vaksinasi Booster yang digelar hari ini merupakan rangkaian penyambutan HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022.

KaPolsek Telukjambe barat menambahkan," Hari kami dari Polsek Teluk Jambe barat mengadakan khitanan massal yang diikuti sekitar 22 anak Yatim yang mana kegiatan ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga Teluk Jambe barat sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita,”.

Kegiatan ini kami gelar selama 2 hari mulai tanggal 15 hingga 16 juni 2022.

Sedangkan untuk kegiatan selanjutnya,kami memFokuskan Vaksinasi Booster dosis 3 serta Lomba Kegiatan Siskamling disetiap desa diadakan 2 atau 3 Siskamling.Lanjut IPTU Sidiq.

Sejumlah orang tua yang anaknya mengikuti sunatan massal Uun Unesih (26) juga menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Polri khususnya Polsek Teluk Jambe barat polres karawang . Mereka sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

“Kita sangat bersyukur adanya kegiatan bakti sosial ini karena sangat membantu warga. Semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” ujarnya(Josh)