Lima Pengurus 234 SC Karawang Maju Di Pileg 2024


KARAWANG - 234 SC Regwil Karawang menggelar kegiatan halal bihalal yang bertempat di Saung koffie hideung, puncak sempur desa Cintalaksana, kecamatan Tegalwaru, Karawang pada jum'at (03/06/2022).

Halal bihalal tersebut dihadiri oleh Pembina 234 SC Regwil Karawang, Deddy Indrasetiawan yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang, Penasehat 234 SC Subregwil Telukjambe Timur Hj. Rani Destiani, Ketua Electronic Sport Indonesia (ESI) Karawang, Ahmad Zulfikar serta para pengurus 234 SC dari tingkat kabupaten sampai kecamatan se-kabupaten Karawang. 

Linal Ari Wahyudi, Ketua 234 SC Regwil Karawang mengatakan tujuan kegiatan halal bihalal tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi sehingga dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar pengurus 234 SC di tingkat kabupaten sampai tingkat kecamatan se-kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Linal menyampaikan selain sebagai ajang silaturahmi, Halal Bihalal juga juga sebagai wadah untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman untuk memajukan 234 SC Karawang kedepannya.

“Manfaatkanlah setiap momen berkumpul seperti untuk saling berkomunikasi, berbagi ilmu, dan pengalaman kepada rekan-rekan sesama pengurus 234 SC. Dengan begitu setiap program akan terlaksana dengan baik dan sukses,” ucap linal.

Lanjutnya, Linal juga menyampaikan dukungan kepada para pengurus 234 SC Karawang yang akan maju dalam Pileg 2024 dengan aneka parpol. Hal tersebut dinilai merupakan hak dari masing-masing pengurus untuk berpartisipasi dalam konstestasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Karena 234 SC Karawang ini merupakan wadah berhimpun pemuda, saya kira momentum pileg 2024 itu sangat tepat untuk para pengurus dan untuk ikut berjuang didalamnya. Saat ini sekitar 5 orang pengurus yang akan maju dari berbagai latar partai politik," ujarnya.

Senada dengan Linal, Pembina 234 SC Karawang, Deddy Indrasetiawan mengapresiasi para pengurus 234 SC Karawang yang akan maju dalam Pileg 2024 nanti. "Saya rasa sudah saatnya instrumen legislatif pemerintahan Kabupaten Karawang diisi oleh kalangan pemuda inovatif dan solutif sehingga mampu memajukan Kabupaten Karawang di era teknologi modern seperti sekarang ini." pungkasnya.

menutup sambutannya, Deddy Indrasetiawan setiawan juga mengatakan selain dukungan, dirinya juga mengharapkan pengurus 234 SC Karawang menjaga amanat masyarakat dan memajukan daerah perwakilan masing-masing jika terpilih nanti. (Rls/ded)