Polres Karawang Gelar Bakti kesehatan serentak dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022

Vaksinasi,Pengobatan gratis hingga Khitanan massal di gelar Di Mapolres karawang yang dipimpin oleh Kapolres Karawang melaksanakan Giat Bhakti Kesehatan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

Bertempat di Halaman Apel Mapolres Karawang Polres Karawang Buka gerai Vaksin dan pengobatan gratis bagi masyarakat Karawang umumnya.sedangkan Khitanan massal di laksanakan di Aula Mapolres Karawang.(17/6/2020).

Dalam giat tersebut Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono beserta pejabat Utama Polres Karawang Bersama Forkopimda Kabupaten Karawang juga turut hadir dalam rangkaian acara tersebut.

Giat Vaksinasi,Pengobatan gratis dan Khitanan massal tersebut dilaksanakan oleh tim vaksinasi urdokkes polres Karawang bekerja sama dengan salah satu Rumah sakit di karawang yang dibantu oleh Tim Nakes Bhayangkara Polres Karawang. 

Polres karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan,"Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Karawang menggelar gebyar vaksin, pengobatan gratis dan sunatan masal di halaman Mapolres Karawang.

“Kami menggelar sejumlah kegiatan dalam Hari Bhayangkara ke 76, diantaranya adalah sunatan massal, gebyar vaksin dan pengobatan gratis,” ujar Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kepada wartawan.

Menurut Aldi, untuk sunatan massal diikuti oleh 50 anak. Untuk gebyar vaksin Covid-19 ditargetkan diikuti sebanyak 1000 orang. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kolaborasi antara Polres Karawang dan Forkopimda serta sejumlah rumah sakit di Karawang.

“Bagaimana kami terus membangun silaturahmi dengan seluruh komponen terkait. Sunatan massal ada 50 anak, sedangkan gebyar vaksin Covid-19 ditargetkan diikuti sebanyak 1000 orang,” jelasnya.

Aldi mengatakan, selain sejumlah kegiatan tersebut, Polres Karawang juga akan menggelar even olahraga tenis meja dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76. “Nanti kita akan melaksanakan even olahraga yakni turnamen tenis meja. Untuk mendorong bibit unggul pada olahraga tenis meja di Karawang,” ungkapnya.(Josh)