Seorang Perempuan Muda Diamankan Tim Patroli Samapta Presisi Polres Karawang Sedang Menguasai Narkotika Jenis Sabu.

Tim patroli samapta presisi polres Karawang amankan seorang perempuan Berinisial RF (25)  yang dicurigai saat menempelkan narkotika jenis sabu di pinggir jalan interchinge Karawang barat pada hari Kamis 16,6,2020 siang hari.

Kecurigaan Tim samapta presisi Polres Karawang membuahkan Hasil dengan menemukan 31 paket sabu seberat27,8 gram yang dikuasai tersangka.

Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa menjelaskan,Kami menerima laporan dari Tim Patroli Samapta Presisi adanya seorang perempuan muda diamankan sedang dalam menguasai Narkotika jenis Sabu dan langsung dilakukan pengembangan hingga menggeledah  kamar kontrakan RF dan kembali ditemukan 43,51 gram sabu.(17/2/2022).

Barang haram tersebut rencananya akan diberikan kepada pengedar lain,Namun rencana tersebut gagal setelah Tim Patroli Samapta Presisi menggagalkan Niat jahat RF.

Menurut keterangan Tersangka RF (25),bisnis barang haram tersebut baru tiga kali menerima Narkotika jenis sabu tersebut dari Salah seorang Narapidana Disalah satu lembaga pemasyarakatan yang awalnya merupakan teman Vidio call seks (VCS).

Sementara Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono meminta kepada masyarakat Kabupaten Karawang agar tidak takut untuk memberikan informasi jika mengetahui adanya peredaran atau penyalahgunaan narkotika disekitarnya. Sebab, pihaknya menjamin kerahasiaan akan identitas dari masyarakat yang memberikan laporan informasi tersebut.

“Keberhasilan kami dalam menekan angka peredaran maupun penyalahgunaan narkotika di Karawang, juga tentunya berkat kerjasama dari masyarakat Karawang yang sadar akan pentingnya bahaya narkotika. Sehingga kami berharap agar masyarakat turut serta untuk berperan penting guna membantu Polri dalam memberantas narkotika,” jelasnya.

Oleh karena itu, masyarakat bisa menyampaikan informasi kaitan dengan peredaran atau penyalahgunaan narkotika melalui program 'Lapor Pak Kapolres', baik melaporkannya melalui pesan WhatsApp di nomor 0822-1127-2003 atau melalui DM (Direct Massage) akun Instagram-nya @KapolresKarawang, atau layanan bebas pulsa di nomor 110.

“Kami sangat serius dalam melakukan penanganan, penindakan, dan pemberantasan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Karawang dengan memerintahkan kesatuan kami di Satresnarkoba Polres Karawang dalam menindaklanjuti setiap laporan atau informasi dari warga,” tegasnya.(Josh)